26 Februari 2009

Greenfield Organic Melilea



MELILEA Greenfield Organic berisikan lebih dari 28 macam sayur-sayuran, bijij-bijian dan buah-buahan yang di tanam secara Organik dan telah di nyatakan bebas polusi dan pupuk kimia hingga pada taraf 0%, diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini di formulasikan untuk membentuk keseimbangan tubuh manusia.

MELILEA Greenfield Organic menyajikan campuran serat yang dapat dilarutkan, bahkan ia mampu sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan organik alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamins, garam mineral serta fitonutrient (nutrisi dari tumbuhan).

MELILEA Green Field Organic sangat di sarankan sebagai makanan pengganti terbaik sebelum berpuasa, saat berpuasa dan sesudah berpuasa, di samping dapat membekalkan nutrisi makanan yang cukup, ia dapat berfungsi sangat baik dalam proses pembuangan racun dari tubuh (Detoxifikasi) di bandingkan dengan cara-cara berpuasa lainnya.

MELILEA Green Field Organic Bukanlah Obat atau Food Supplement , produk ini merupakan makanan bersih bebas pencemaran dan berfungsi membersihkan usus dari Toksin yang merupakan sumber/bibit penyakit.

MEMADUKAN 3 KHASIAT TERBAIK DUNIA

Fungsi-fungsi Makanan Organik :
Greenfield Organic adalah makanan alami yang dibuat dari 20 jenis lebih sayur-sayuran, buah-buahan dan biji-bijian, yang dihancurkan menjadi serbuk dibawah suhu rendah tanpa kelembaban, dengan teknologi tinggi.

Fungsi-fungsi Naturopati :
Bahan dasar Greenfield Organic adalah ramuan unik yang berfungsi membuang toksin (racun) dari tubuh kita. Siapa saja yang mengkonsumsi produk ini dalam 3 hari berturut-turut (berpuasa), biasanya akan mengalami pembersihan bagian dalam tubuhnya dengan menyeluruh.


Fungsi-fungsi Pengobatan Alami :
Greenfield Organic adalah keberhasilan yang cemerlang dari prinsip pengobatan modern yang memadukan teori detoksifikasi (pembuangan racun) yang unik serta manfaat makanan organik untuk mempercepat penyembuhan secara alami.
RAMUAN GREENFIELD ORGANIC

Havermut, spirulina, wortel, bayam, seledri, rempah-rempah, rumput laut, lobak/bit swiss, seledri air, enzim papaya, protein kedelai terhidrolisasi, kubis daun, jahe, dulse, parsley, protein kedelai.

AMAN bagi bayi, anak-anak dan wanita hamil.

TIDAK MENGANDUNG : Gula, garam, kanji, lemak, bahan pengawet, perasa buatan dan zat pewarna.
MEMBANTU DALAM MEMULIHKAN

Kanker, tumor, sembelit, wasir, jerawat, stroke, lumpuh, terlalu gemuk dan terlalu kurus ,rematik, ngilu-ngilu, lupus, penyakit jantung, bintik-bintik penuaan, flek-flek pada wajah, haid tidak normal, menopause, dan penuaan dini, glukoma, penyakit liver (hati), masalah pada usus dan pencernaan, penyakit maag (lambung), kencing manis (diabetes), penyakit kulit dan alergi � insomnia, sulit tidur, dan lain-lain


Cara Kerja Melilea Greenfield Organic

Bagaimana cara kerja Melilea Greenfield Organic? Sayuran yang mengandung lebih dari 20 jenis tanaman ini akan mengental seperti gel saat berada dalam usus. Saat itulah ia menempel didinding usus dan menarik racun (toksin) yang menempel dan mengendap menjadi kerak. Tak hanya toksin yang ditarik, melainkan juga lemak dan kolestrol yang mengotori usus, lalu membuangnya dalam bentuk tinja. Jangan kaget, saat ke belakang, Anda akan mengeluarkan tinja yang panjang tanpa putus, seperti lengket satu sama lain, dan ringan di atas air. Itulah pertanda bahwa toksin dan endapan lemak dalam usus dan lambung telah dibersihkan dalam waktu 4-6 hari. Kotoran dinding usus yg sudah menebal dan mengeras beberapa tahun (selama hidup) akan keluar bersamaan pada saat BAB. Setelah itu anda akan merasakan tubuh yang ringan dan segar. Dalam hitungan belasan hari saja, penyakit yang bertahun-tahun merisaukan Anda akan sirna. Bahkan, kulit Anda akan menjadi lebih halus, cerah, dan sehat, sehingga anda terlihat lebih muda 10 (sepuluh) tahun.

Reaksi Pemulihan
Berdasarkan teori “Pengobatan Alami” jika anda mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic sampai tahap tertentu dimana fungsi organ tubuh mulai pulih kembali, tubuh anda akan mengalami 4 (empat) tahap “reaksi pemulihan”

  1. Reaksi Awal, setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic akan terjadi proses detoksifikasi dan pembersihan organ. Metabolisme tubuh menjadi aktif dan reaksinya sbb ; kontrol emosi meningkat, sistem imunitas bertambah, tidak merasa letih, raut muka menjadi ceria, kulit menjadi cerah, sex meningkat, dalam jangka pendek akan terasa pening karena kontrol emosi meningkat sehingga kurang tidur.
  2. Masa Proses Detoksifikasi, Melilea Greenfield Organic akan menadikan ; metabolisme tubuh meningkat, toksin keluar dari tubuh, tubuh menjadi basa karena asamnya dikurangi, buang air besar berwarna gelap, sebagian orang mengalami gatal-gatal, dahak, batuk, sakit tekak, dan influenza, sebagian wanita akan mengalami darah haidnya bertambah, atau mungkin mengalami sedikit haidnya.
  3. Masa Sakit Sementara (healing crisis) , Semasa proses detoksifikasi dimana tubuh sedang mengalami proses pemulihan, anda akan mengalami sakit, jika anda mengidap penyakit, sakitnya akan bertambah dan itu pertanda baik bahwa penyakit akan segera hilang dalam waktu singkat.
  4. Masa Keletihan Ketika Pertumbuhan Kembali Sel-Sel, sel tumbuh akan tumbuh kembali dan mungkin emosi anda tidal stabil, hal ini semata proses detoksifikasi sedang berlangsung dan itu dapat menyebabkan keletihan tetapi tidak akan berlangsung lama.

Setelah mengalami 4 (empat) tahap tersebut, fungsi tubuh menjadi aktif kembali, anda akan merasa lebih bertenaga, kulit menjadi lembut dan berseri-seri, bintik hitam dan bintik penuaan akan lenyap dan wajah anda menjadi lebih menarik.

Catatan : ke-4 rekasi tersebut bukan efek samping, tetapi reaksi pemulihan.


Melilea Information Center

Untuk informasi selengkapnya hubungi kami :

SANTOSO INDRI .R
No. Hp : 085292074770
No. MID : 40240081
ID Yahoo Mesenger : Rhaharja_Photoshop_Company

PENTING : Untuk mendapatkan harga murah, konsumen MELILEA yang belum memiliki kartu diskon belanja atau MID, anda dapat menggunakan nama dan nomor MID saya untuk belanja produk Melilea di semua kantor pusat/cabang dan store dealer Melilea di seluruh dunia. Terima Kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar